Pages

Minggu, 25 Mei 2014

Selayang Pandang

Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Modern (Islamic Boarding School) Al-Azhary merupakan pengembangan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al - Azhary yang sebelumnya diasuh oleh KH. Yusuf Azhary Al-Hafidz (Alm.)
    Melalui Yayasan Aji Yumika, putra putri Almarhum yang dipelopori oleh Drs. H. Slamet Effendy Yusuf, M.Si berhasil mendirikan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Modern (Islamic Boarding School) Al-Azhary. Pada saat ini sedang dalam persiapan pengembangan SMK dan Universitas.
    Sistem pembelajaran diselenggarakan dengan basis Al-Qur’an, Bahasa Asing (Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin), serta Teknologi Informatika. Dengan demikian, alumni Madrasah Modern (Islamic Boarding School) Al-Azhary diharapkan mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi manusia yang memiliki kemampuan professional di bidang ilmu agama dan ilmu pengetahuan lainnya sehingga dapat berkiprah dalam lingkup nasional bahkan internasional.

0 komentar:

Posting Komentar